Cipta Kondisi Kamtibmas Polsek Tumijajar Gelar Safari Subuh Berjamaah di Kelurahan Daya Murni

14/09/2024 07:03:55 WIB 8

Tulang Bawang Barat---– Polsek Tumijajar Polres Tulang bawang Barat Polda Lampung melaksanakan Kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah guna memakmurkan masjid untuk beribadah dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Hal itu dijelaskan oleh personil Piket SPK 2 Polsek Tumijajar saat menggelar safari subuh di Masjid Agung Al Mustaqim Kel. Daya Murni Kec. Tumijajar  Kab. Tuba Barat


Kapolsek Tumijajar IPTU Yessy Pebbuara.SH mengatakan, tujuan safari subuh tersebut dalam rangka menjalin kemitraan dan komunikasi yang harmonis dengan para tokoh agama serta tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah khususnya di wilkum Polres Tumijajar”jelasnya.

Usai menunaikan Sholat subuh, Personil  Polsek Tumijajar turut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah.

“Kami mengajak kepada seluruh jamaah untuk bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas, sehingga terciptanya suasana yang sejuk, aman,nyaman dan damai mulai dari linkungan masing-masing,”imbaunya.

Dalam hal ini, respons warga sangat positif,”Kata Kata Kapolsek

Seluruh jamaah, para tokoh agama, tokoh masyarakat siap mendukung Polri dalam menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

“Kami para tokoh masyarakat siap mendukung Polsek Tumijajar dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah kita tercinta ini, agar tetap aman dan kondusif,”pungkasnya.
(humas_tubaba)
 

Share this post