Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman Kondusif, Polsek Tulang Bawang Tengah Patroli KYRD Dini Hari

15/09/2024 09:43:27 WIB 6

Tulang Bawang Barat--– Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, Tim Ukl
Polsek Tulang Bawang Tengah Polres Tulang Bawang Barat, menggelar patroli KRYD Dini hari dengan berkeliling ke tempat-tempat rawan aksi kejahatan C3, premanisme dan kerawanan lainnya. Minggu ( 15/09/2024).

Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial, S.IP.,M.H. mengatakan, kegiatan preventif dengan meningkatkan patroli KRYD Dini hari, sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas dan sedang melakukan Perjalanan.

Dalam pelaksanaannya kata Kapolsek,
Tim Ukl Polsek Tulang Bawang Tengah melakukan patroli ke sepanjang titik titik Rawan Kriminal dan Pusat keramaian untuk mencegah adanya aksi kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Meski situasi yang menonjol terpantau aman, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar tetap selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan yang bisa saja terjadi kapan saja,

"Kami akan selalu memastikan situasi kamtibmas dalam keadaan kondusif, dengan melaksanakan patroli keliling intens digiatkan di wilayah hukum Polsek Tulang Bawang Tengah guna mengantisipasi berbagai penyakit masyarakat dan tindak kriminal,” Pungkasnya.(humas_tubaba)
 

Share this post