Jaga Kamtibmas di Libur Panjang, Polres Tulang Bawang Barat Lakukan Patroli Hunting di Tempat Wisata

25/05/2024 15:00:00 WIB 3.169

Tribratanews lampung polri go id

Tulang Bawang Barat– Memasuki libur dan cuti bersama, Satuan Lalu Lintas Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Polda Lampung melaksanakan patroli hunting dan dialogis siang hari pada sabtu pukul 10.:00 wib (25/5/24)

Polres Tulang Bawang Barat melaui Satuan kerja Sat Lantas melakukan kegiatan patroli hunting untuk mencegah gangguan Kamtibmas di Tempat area Wisata di Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Pada siang hari.

Siang ini Personil Sat Lantas Polres Tubaba melaksanakan Patroli hunting di tempat area wisata sebagai upaya personel kepolisian dalam menekan Gangguan Kamtibmas sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  dengan kehadiran anggota Polri," Kata Kasat Lantas  Tubaba Iptu Deni Saputra, S.H,.M.M.mewakili Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan S.IK.

Lebih lanjut kata Kasat "Kegiatan ini sudah menjadi rutinintas Polres Tubaba  Polda Lampung dalam Memasuki libur dan cuti bersama, untuk mencegah gangguan Kamtibmas.

"Karena weekend ini biasanya termasuk rawan, masyarakat banyak yang berkunjung ke tempat tempat area wisata,Ini perlu kita jaga dan amankan,”

Apabila warga masyarakat akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi Call Centre Polri 110 yang aktif selama  1×24 jam nonstop gratis. Ungkapnya,

(humas_tubaba)

Share this post