Kapolres Perdana Pimpin Langsung Pelaksanaan Gelar Operasional Polres Tulang Bawang Barat Dan Polsek Jajaran

21/08/2024 11:48:54 WIB 6

Tulang Bawang Barat----- Kapolres Tulang Bawang Barat  AKBP Sendi Antoni, S.I.K., M.I.K. didampingi Wakapolres Tubaba Kompol Heru Sulistyananto, S.H., M.H. pimpin pelaksanaan Gelar Operasional (GO) di aula Sarja Arya Racana Mapolres Tubaba, Selasa (20/08/2024) Siang

Kegiatan tersebut dihadiri Kabag,Kasat,Kasi Serta para Kapolsek jajaran Polres Tubaba

Tujuan dilaksanakannya gelar operasional ini adalah untuk analisa dan evaluasi situasi Kamtibmas yang  berkembang saat ini, serta melihat sejauh mana pelaksanaan Tugas yang yang Telah laksanakan dan kegiatan – kegiatan masing-masing Satker dan polsek jajaran, serta mengetahui kendala dan hambatan capaian masing – masing jajaran Polres Tubaba

“Gelar Opsnal ini.  dilaksanakan guna mengevaluasi kinerja serta menganalisa perkembangan situasi kamtibmas wilayah Hukum Polres Tulang Bawang Barat dan diingatkan kembali kepada para kabag. Kasat, kasi dan kapolsek jajaran Pedomani jukrah terkait netralitas polri di tahun politik ini jangan sampai bosan mengingatkan kepada keseluruh anak buahnya jgn sampai ada anggota terlibat atau mengikuti giat partai politik atau mendukung salah satu paslon yg nanti akan tampil di Pilkada mengingat saat ini sudah memasuki tahapan pemilu kada, Bupati dan Gupernur"kata Kapolres.

Dengan semakin banyaknya tugas yang di hadapi baik internal maupun eksternal hendaknya jangan membuat kita surut dalam mengemban tugas-tugas kedepan terutama  perkembangan situasi kamtibmas di wilayah masing-masing tetapi justru sebaliknya menjadi tantangan untuk lebih mengkoreksi diri dan terus meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas.

"Evaluasi yang di lakukan ini sangat penting, ketika ada kendala kita bisa segera mengambil langkah untuk menjamin wilayah tetap aman, dan tetap lakukan sosialisasi secara humanis tentang layanan Call Center 110 dan nomor Hand phone yang Telah di sebar melalui himbauan Kapolres kepada masyarakat yang membutuhkan Bantuan Polisi yang ada di wilayah hukum Polres   Tubaba."Pungkasnya (humas_tubaba)

Share this post