Kegiatan Patroli Sat Lantas Polres Tubaba

19/09/2024 07:00:00 WIB 3

**Tulang Bawang Barat, 19 September 2024** – Personil Sat Lantas Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan kegiatan patroli dan tur lalin pagi ini. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat.

 

Dalam pelaksanaannya, anggota Sat Lantas melakukan pemantauan di titik-titik strategis untuk mencegah gangguan lalu lintas (gar lantas) yang dapat berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas (laka lantas). Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terciptanya situasi yang kondusif, sehingga masyarakat dan pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat beraktivitas.

 

pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keselamatan di jalan raya. "Dengan adanya patroli ini, kami berharap dapat menekan angka kecelakaan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," 

 

Kegiatan patroli ini mendapatkan respon positif dari masyarakat, yang merasa lebih terjamin keselamatannya saat beraktivitas di jalan. Polres Tulang Bawang Barat berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli rutin demi menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas.

Share this post