Patroli Dialogis Polsek Lambu Kibang Sampaikan Pesan Kamtibmas

09/09/2024 21:49:47 WIB 6

Tulang Bawang Barat----- Polsek Lambu Kibang PolresTulang Bawang Barat Polda Lampung kembali melaksanakan kegiatan patroli dialogis di wilayah hukum kepolisian Polsek Lambu Kibang:Tiyuh Balam Jaya, Kec. Way Kenanga, Kab. Tulang Bawang Barat, Senin (09/09/2024)

Giat patroli dialogis ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lambu Kibang Iptu Amaluddin, S.Pd beserta anggota dengan Berkunjung ke Tokoh Masyarakat An. Bpk. Rasidi Tiyuh Balam Jaya.

Kapolsek Lambu Kibang menyampaikan, dalam kegiatan ini warga dan tokoh masyarakat diimbau agar terus menjaga situasi keamanan dan ketertiban maayarakat (Kamtibmas) di lingkungan setempat.

"Kami berharap agar masyarakat selalu menjaga sitkamtibmas dilingkungan tempat tinggal," harapnya.

Sementara itu, terkait Jelang Pilkada 2024 Kapolsek menghimbau agar masyarakat selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif serta berharap warga tetap menjaga persatuan dan kesatuan," ujarnya.”

"hal lainnya juga disampaikan kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dan terprovokasi oleh isue yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa agar lebih bijak dalam memberikan hak suara agar diperoleh pemimpin yang berkualitas, jujur dan amanah," pungkasnya.(humas_tubaba)

Share this post