Personil Piket SPKT Regu II Polsek Tulang Bawang Tengah Laksanakan Pengamanan dan Piket Mako

17/09/2024 08:30:00 WIB 3

*Tulang Bawang Tengah, 17 September 2024* – Personil Piket Satuan Pengamanan Kebijakan Terpadu (SPKT) Regu II Polsek Tulang Bawang Tengah melaksanakan tugas pengamanan dan piket di Markas Komando (Mako) Polsek Tulang Bawang Tengah yang terletak di Tiyuh Tirta Makmur, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat pada Selasa, 17 September 2024.

 

Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan Mako Polsek serta wilayah sekitarnya. Selain itu, personil juga bertanggung jawab untuk menjaga kesiapan operasional Mako Polsek dalam melayani masyarakat dan menangani segala bentuk laporan dan kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Tulang Bawang Tengah.

 

pentingnya peran personil SPKT dalam menjaga keamanan dan kelancaran operasional. “Personil Piket SPKT Regu II memiliki tugas yang sangat vital dalam memastikan bahwa Mako Polsek tetap aman dan siap siaga. Mereka juga berfungsi sebagai penghubung pertama dalam menangani laporan masyarakat dan mengatasi masalah yang muncul di lapangan,

 

Selama piket, personil SPKT Regu II melakukan berbagai tugas seperti patroli di sekitar Mako, pemantauan CCTV, serta memastikan tidak ada gangguan keamanan. Mereka juga siap memberikan respon cepat terhadap setiap situasi darurat yang mungkin terjadi.

 

Kegiatan pengamanan dan piket ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Tulang Bawang Tengah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat secara efektif. Dengan kehadiran personil yang profesional dan siap sedia, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman di masyarakat serta mendukung kelancaran tugas-tugas kepolisian di wilayah hukum Polsek Tulang Bawang Tengah.

Share this post