Personil Sat Lantas Polres Tulang Bawang Barat Melaksanakan Giat Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas Pagi

10/09/2024 09:47:57 WIB 7

Personil Sat Lantas Polres Tulang Bawang Barat Melaksanakan Giat Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas Pagi*

 

Tulang Bawang Barat, 10 September 2024 – Personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas pada pagi hari ini. Kegiatan tersebut dimulai pukul 07.00 WIB, dengan tujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan meningkatkan keselamatan di jalan raya.

Patroli pagi ini mencakup beberapa titik strategis di wilayah Tulang Bawang Barat, termasuk persimpangan utama dan area yang rawan kemacetan. Selain itu, personil juga melakukan pengaturan di lokasi-lokasi yang sering terjadi pelanggaran lalu lintas serta memberikan edukasi kepada pengendara mengenai pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas.

 

kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya. "Patroli dan pengaturan lalu lintas pagi ini diharapkan dapat mengurangi kemacetan serta mencegah kecelakaan lalu lintas,"

 

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat yang merasa lebih aman dan nyaman saat beraktivitas. Personil Sat Lantas Polres Tulang Bawang Barat akan terus melaksanakan kegiatan serupa secara rutin guna menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat

Share this post