Polres Tulang Bawang Barat Amankan Pelantikan Anggota PPK Pilkada Tahun 2024

16/05/2024 14:40:00 WIB 4.028

Tribratanews lampung polri go id

Tulang Bawang Barat- Personil Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung, melaksanakan pengamanan kegiatan pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PKK) untuk Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat tahun 2024 yang digelar oleh KPU Kabupaten Tulang Bawang Barat di balai adat sesat agung komplek Islamik center kelurahan panaragan jaya kecamatan Tulang bawang tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat ,kamis (16/5/24). Pagi.

Apel kesiapan pengamanan dilaksanakan di halaman Komplek Islamic Center Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, dipimpin oleh Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial, S.I.P M.H dengan melibatakan personel Polres dan Polsek.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K., yang diwakili oleh Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial  S.I.P M.H mengatakan, kami berharap kepada anggota PPK yang dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan perundangan-undangan,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menerangkan, pelantikan hari ini diikuti 45 anggota PKK. Mereka akan bertugas di seluruh Kecamatan di Tulang Bawang Barat. Setiap Kecamatan diisi lima Anggota PPK.

Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial  S.I.P M.H mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan Pelantikan, Pengambilan Sumpah/Janji, Dan Penandatanganan Pakta Integritas Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan berjalan aman dan lancar.

Lebih lanjut Kapolsek Kompol Syahrial S.I.P M.H juga mengimbau agar sinergitas dengan pihak-pihak terkait dalam penyelenggaraan Pilkada bisa diperkuat. Serta mengedepankan kerjasama untuk mensukseskan Pilkada" pungkasnya. (hms).*(humas_tubaba)*

Share this post