Polres Tulang Bawang Barat Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M

19/09/2024 16:48:49 WIB 5

*Tulang Bawang Barat"----- Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024. yang dilaksanakan Di Masjid Al- Ikhlas Polres Tubaba, Kamis     (19/09/2024)

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengusung tema “ Dengan Mendalami Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada Aman dan Sukses”.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kabag SDM, Pejabat Utama Polres Tubaba, Seluruh Perwira dan anggota Polres Tubaba Serta Personil Polsek Jajaran Polres Tubaba

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKP A. Pancarudin, S.H., M.M, mewakili Kapolres Tubaba AKBP Sendi Antoni, S.I.K., M.I.K. dalam sambutannya agar para anggota mengikuti dan bisa memetik tausiah yang disampaikan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Implementasikan di kehidupan sehari – hari sehingga anggota dapat berdinas dengan baik.

“Mudah-Mudahan Kita dapat mengikuti akhlak terpuji dari Nabi Muhammad SAW dan Bisa Bermanfaat bagi masyarakat serta dapat melaksanakan tugas mengawal pemilukada dengan aman dan sukses” tutup Kabag SDM

"Selanjutnya kegiatan di isi ceramah agama yang di sampaikan oleh Ustadz
Ust. Ahmad Nasrudin, S.Pd.i
Miklitsul Fatih, S.Ag. dan di akhiri dengan Doa bersama."Pungkasnya *(humas_tubaba)*

Share this post