Polsek Gunung Agung Patroli KRYD Rawan Siang Cegah kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

09/09/2024 14:35:33 WIB 10

Tulang Bawang Barat--––-Polsek Gunung Agung Polres Tubaba Polda Lampung menggelar patroli KRYD Rawan Siang ke tempat rawan aksi kejahatan C3, premanisme Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, Senin ( 09/09/2024).

Kapolsek Gunung Agung Iptu Dr.Amir Hamzah, S.H., M.H,  mengatakan, kegiatan preventif dengan meningkatkan patroli KRYD Rawan Siang sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas dan sedang melakukan perjalanan.

Dalam pelaksanaannya kata Kapolsek, Unit Patroli Polsek Gunung Agung melakukan patroli ke sepanjang titik titik Rawan Kriminal dan Pusat keramaian untuk mencegah adanya aksi kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Meski situasi yang menonjol terpantau aman, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar tetap selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan yang bisa saja terjadi kapan saja,

“Kami akan selalu memastikan situasi kamtibmas dalam keadaan kondusif, dengan melaksanakan patroli KRYD di wilayah hukum Polsek Gunung Agung guna mengantisipasi berbagai penyakit masyarakat dan tindak kriminal,” Pungkasnya (humas_tubaba)

Share this post