Polsek Gunung Agung, Polri Peduli di Tiyuh Tunas Jaya Kecamatan Gunung Agung

07/09/2024 22:08:47 WIB 29

Tulang Bawang Barat----- Polsek Gunung Agung Polres Tubaba Polda Lampung melaksanakan kegiatan bakti sosial sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Lampung.

Kegiatan ini dilaksanakan di Tiyuh Tunas Jaya, Kecamatan  Gunung Kabupaten Tulang Bawang Barat, dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Sabtu ( 07/09/2024)

Kegiatan bakti sosial ini berlangsung di
Tiyuh Tunas Jaya, Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kapolsek Gunung Agung IPTU Dr. Amir Hamzah,S.H,M.H beserta personel Polsek Agung terlibat langsung dalam memberikan bantuan kepada warga Tiyuh Tunas Jaya seorang yang tidak bekerja dan Selesai berobat Operasi Cuci darah.

Warga Tiyuh Tunas Jaya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterima dalam kegiatan baksos ini. “Saya sangat bersyukur atas perhatian dan bantuan dari Polri. Ini sangat membantu saya dalam situasi saya saat ini,” ujarnya dengan penuh rasa syukur.

"Kapolsek Gunung Agung menyatakan, Kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban Bapak Rojali dan menciptakan suasana yang lebih baik di komunitas kami.” ujarnya

"Dengan pelaksanaan bakti sosial ini, Polsek Gunung Agung menunjukkan dedikasinya dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan antara Polri dan warga, tetapi juga menjadi bagian dari upaya untuk menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan peduli." Pungkasnya (humas_tubaba)
 

Share this post