Polsek Tulang Bawang Tengah Gelar Pengamanan di Bank BRI Mulya Asri

13/09/2024 08:30:00 WIB 13

Polsek Tulang Bawang Tengah Gelar Pengamanan di Bank BRI Mulya Asri

 

Tulang Bawang Barat, 13 September 2024 – Personil Polsek Tulang Bawang Tengah Polres Tubaba melaksanakan pengamanan di kantor Bank BRI Mulya Asri pada hari ini. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman bagi nasabah serta pihak bank.

 

Dalam kesempatan tersebut, petugas kepolisian memberikan himbauan kepada security bank, Reswan, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para nasabah. Beberapa pesan penting yang disampaikan antara lain:

 

1. *Tabungan Uang Besar:* Nasabah disarankan untuk menyimpan uang dalam jumlah besar di bank sebagai langkah pencegahan terjadinya pencurian.

2. *Kewaspadaan Terhadap Penipuan:* Nasabah diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi penipuan dan kejahatan lainnya.

3. *Keamanan Kendaraan:* Nasabah yang melakukan transaksi dalam waktu lama di bank disarankan untuk menggunakan kunci tambahan ganda pada sepeda motor mereka, selain kunci stang, saat parkir untuk mencegah pencurian dan kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor).

 

Melalui kegiatan ini, Polsek Tulang Bawang Tengah berharap dapat meningkatkan kesadaran dan keamanan masyarakat dalam bertransaksi di bank.

Share this post