Polsek Tulang Bawang Tengah Laksanakan Patroli Dialogis Rawan Sore mencegah Terjadinya Kriminalitas

11/09/2024 18:52:19 WIB 16

Tulang Bawang Barat---- Unit Patroli Polsek Tulang Bawang Tengah Polres Tubaba, Polda Lampung Cegah aksi Kriminalitas Gangguan Kamtibmas laksanakan Patroli KRYD Sore yang Terus di tingkatkan dan berupaya dalam menciptakan keamanan yang kondusip di wilayah hukum Polsek Tulang Bawang Tengah.

Salah satu upaya yang terus dilakukan adalah dengan meningkatkan kegiatan Patroli KRYD Sore hari di lokasi lokasi yang dianggap rawan aksi kriminalitas. Rabu (11/09/2024)

Hal tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatanal jalanan seperti premanisme, Curat, Curas dan Curanmor di Jalan perkebunan karet penghubung antara Tiyuh Tirta Kencana dan Tiyuh Mulya Kencana Kec.Tuba Tengah Kab.Tulang Bawang Barat.

Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial ,S.I.P.,MH. menjelaskan bahwa Patroli KRYD Sore Hari ini sebagai langkah antisipatif, upaya pencegahan secara dini terjadinya gangguan Kamtibmas maupun aksi kejahatan jalanan lainnya.

“Ya benar, kami terus meningkatkan patroli rutin, baik pagi, siang, Sore dan tengah malam hari ke lokasi yang dianggap rawan guna mencegah adanya aksi kejahatan jalanan, utamanya di  daerah Rawan Curat, Curas dan Curanmor.," kata Kapolsek

Pihaknya berharap, dengan adanya kehadiran Polisi ditengah masyarakat, seluruh masyarakat pengguna jalan khususnya, yang melintasi di Kecamatan Tulang Bawang Tengah merasa aman dan nyaman saat melakukan aktivitas mereka.

"Tentunya, harapan kita, seluruh elemen masyarakat juga dapat turut serta membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif, diwilkum Polsek Tulang Bawang Tengah.” pungkasnya (humas_tubaba)

 

Share this post