Polsek Tumijajar Laksanakan Patroli KRYD Gereja Berikan Rasa Aman saat Ibadah

08/09/2024 14:44:16 WIB 13

Tulang Bawang Barat--––- Personil Polsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung, melaksanakan patroli KRYD di sejumlah gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Tumijajar, Minggu (08/9/2024).

Dalam Patroli KRYD ini, Personil Polsek
Tumijajar menyambangi Gereja Baptis Indonesia Kelurahan Daya Murni Kec. Tumijajar Kab. Tulang Bawang Barat

Kapolsek Tumijajar Iptu Yessy Februara Umar, S.H. mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sendi Antoni, S.I.K., M.I.K, Mengatakan patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Tumijajar ini dimaksudkan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas sekaligus memberikan rasa aman kepada jemaat gereja Baptis Indonesia.

“Patroli ini merupakan sebuah komitmen Polsek Tumijajar dalam menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujar Iptu yessy

Lanjut Kapolsek, disela-sela giat patroli, anggota juga mengimbau kepada jemaat untuk waspada akan gangguan kamtibmas dan segera laporkan apabila melihat sesuatu yang dianggap mencurigakan yang bisa mengganggu kamtibmas.

“Kami berharap dengan kehadiran anggota Polri melalui giat patroli ini, memberikan kenyamanan bagi jemaat gereja saat melaksanakan ibadah,” ujar Kapolsek.

"Semoga dengan adanya patroli yang digelar secara rutin tersebut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan harmonis di wilayah hukum Polsek Tumijar" Pungkasnya *(humas_tubaba

Share this post