Sat Binmas Polres Tubaba Berikan Pembinaan Pramuka Saka Bhayangkara.

14/10/2022 18:18:00 WIB 139

Tribratanews.lampung.polri.go.id-Tulang Bawang Barat - Sat Binmas Polres Tulang Bawang Barat memberikan pembinaan Pramuka Saka Bhayangkara kepada siswa SMA Sekabupaten Tulang Bawang Barat yang bertempat di Aula Polres Tulang Bawang Barat, Jumat (14/10/22).

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M melalui Kasat Binmas AKP Aladin Efendi, S.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan pembinaan Pramuka Saka Bhayangkara.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres menyampaikan Upaya Pembinaan dan latihan akan terus kita tingkatkan sebagaimana pelaksanaan latihan latihan sebelumnya. Mari kita pupuk rasa persaudaraan kita antar sesama, berlatih terus jangan pernah bosan, sehingga menjadi Pramuka yang benar benar terampil, dan bisa menjadi generasi muda unggulan untuk masa depan Bangsa dan Negara.

Dia menjelaskan, bahwa dalam kegiatan tersebut disampaikan krida krida Pramuka Saka Bhayangkara diantaranya Peraturan Baris Berbaris (PBB), Krida Tibmas, Krida Lantas, krida TPTKP dan Krida penanggulangan bencana alam, serta  pelibatan mereka dalam kegiatan Sat Binmas
“Kami sampaikan Krida Pramuka dan pelibatan Pramuka Saka Bhayangkara dalam kegiatan Sat Binmas Polres Tulang Bawang Barat, ” jelasnya. (Humas_tubaba).

Share this post