Sholat Subuh Berjamaah, Upaya Polsek Tumijajar Lakukan Cooling System Pemilu 2024

08/09/2024 09:56:16 WIB 7

Tulang Bawang Barat–--- Jajaran Polsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung rutin gencar melaksanakan giat cooling system untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif jelang pilkada 2024. Dalam setiap kesempatan  melalui Personil Polsek Tumijajar terus memberikan edukasi dan himbauan kemapada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pilkada nanti.

Salah satunya yang dilakukan
Personil Polsek Tumijajar yang menyempatkan memberikan himbauan kamtibmas usai melakukan sholat subuh berjamaah di Masjid Agung Al Mustaqim Kel. Daya Murni Kec. Tumijajar  Kab.Tuba Barat, Minggu (08/09/2024)

Personil Polsek Tumijajar duduk bersama dan bertatap muka dengan masyarakat khususnya jamaah Masjid dan mengajakan masyarakat untuk ikut mendukung pilkada damai 2024 yang tak berapa lama lagi akan diselenggarakan.

Kapolsek Tumijajar Iptu Yessy Febbruara Umar, SH menjelaskan bahwa Jajaran Polsek saat ini gencar melakukan upaya cooling system dengan memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat berperan aktif menjaga kondusifitas jelang Pilkada 2024.

“Ini salah satu bentuk upaya kami, Sholat subuh berjamaah, mempererat tali silaturahmi dan tentunya bisa saling mengajak dalam kebaikan” Ungkap Iptu Yessy

Yessy Febbruara Umar menuturkan, di moment demokrasi pilkada 2024, Pihaknya mengajak masyarakat untuk tetap meningkatkan toleransi antar umat beragama dan menjauhi faham radikalisme serta tetap bijak dalam menggunakan media sosial.

“Kita jadikan moment pemilu sebagai moment untuk persatuan demi indonesia maju. Kami juga mengajak masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah masing masing,"Pungkasnya.  (humas_tubaba)

Share this post