Patroli Malam dan KRYD Polsek Tulang Bawang Tengah Polres Tulang Bawang Barat

11/09/2024 08:22:50 WIB 18

Patroli Malam dan KRYD Polsek Tulang Bawang Tengah Polres Tulang Bawang Barat

 

Tulang Bawang Barat, 11 September 2024 – Polsek Tulang Bawang Tengah Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan kegiatan Patroli Malam dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

 

Patroli malam yang dimulai pada pukul 21.00 WIB ini melibatkan seluruh personel Polsek Tulang Bawang Tengah dan  Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan, memastikan kelancaran kegiatan masyarakat, serta menindaklanjuti laporan-laporan masyarakat mengenai potensi gangguan.

Selama patroli, petugas melakukan pengecekan di sejumlah lokasi rawan kriminalitas, seperti kawasan perumahan, pusat keramaian, dan tempat-tempat umum. Selain itu, petugas juga melakukan dialog dengan warga untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya keamanan lingkungan serta memberikan himbauan terkait protokol keamanan.

 

KRYD juga dioptimalkan dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor dan identitas pengendara untuk mencegah potensi kejahatan jalanan. Polsek Tulang Bawang Tengah memastikan agar patroli ini berlangsung secara rutin dan berkala, guna menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat.

 

Kegiatan Patroli Malam dan KRYD ini merupakan bagian dari upaya kita untuk memastikan keamanan di wilayah Tulang Bawang Tengah. Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat merasa lebih aman dan bisa melaksanakan aktivitasnya dengan tenang."

 

Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat, yang merasa lebih tenang dengan kehadiran polisi di lingkungan mereka. Polsek Tulang Bawang Tengah berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan kehadiran polisi di lapangan demi terciptanya keamanan dan ketertiban.

Share this post